Dukung Olahraga di Batubara, Bupati Zahir Buka Musorkablub KONI

Bupati Batubara Ir H Zahir MAP membuka Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batubara Tahun 2023.

topmetro.news – Bupati Batubara Ir H Zahir MAP membuka Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batubara Tahun 2023.

Musorkablub berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati Batubara, Komplek Perumahan Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Selasa (1/8/2023).

Turut hadir Wakil Ketua KONI Sumut Sakiruddin yang juga ketua carateker. Kemudian hadir pengurus cabang olahraga dan pengurus KONI kecamatan se-Batubara.

Dalam bimbingannya, Bupati Zahir mengapresiasi semua pihak atas terselenggaranya Musorkablub KONI Batubara. Kegiatan ini, katanya, memiliki arti dan manfaat sangat penting dalam menentukan arah kebijakan pembangunan olahraga di Kabupaten Batubara.

“Menumbuh kembangkan KONI Batubara agar terciptanya para generasi olahraga berprestasi harus dengan kebersamaan,” ujar Bupati Zahir.

Sementara itu Wakil Ketua KONI Sumut Sakiruddin sekaligus ketua carateker, juga memimpin musorkablub dalam pemilihan Ketua KONI Batubara Periode 2023-2027. Sakiruddin berharap para panitia bisa menjaga kondusifitas selama pelaksanaan musyawarah untuk mencapai tujuan yang baik.

Sakiruddin juga mengapresiasi Bupati Zahir atas perhatian dan kepedulian yang luar biasa terhadap KONI Batubara, karena telah hadir pada acara tersebut.

reporter | Bimais Pasaribu

Related posts

Leave a Comment